top of page

Babymoon Part 2

Nah, untuk dua terakhir tempat rekomendasi saya adalah Sun of Panama dan Pantai Geger.



3. Sun of Panama


Sun of Panama adalah salah satu resto yang mempunyai konsep dan desain yang cukup lucu, tetapi resto ini bisa dibilang tidak terlalu besar. Untuk masuk kesini minimal ordernya 100rb/orang. Letaknya di daerah Canggu, bersebrangan persis dengan Finn's Beach Club. Saya memasukkan ini ke dalam itinerary karena teracuni dengan foto-foto orang di instagram. Ternyata emang benar tempat ini ramai dikunjungi untuk berfoto-foto narsis. Bisa dibilang tempat ini instagramable lah. Untuk makanan dan minumannya tidak ada yang recommended, karena memang rasanya yang so-so.

4. Pantai Geger




Pantai Geger adalah salah satu pantai jagoan saya dan suami selama babymoon hehe. Untuk menuju Pantai Geger dari Seminyak butuh waktu sekitar 40 menit menggunakan mobil. Memang agak jauh sih, tapi, Pantai Geger ini worth it banget untuk dikunjungi loh!


Sebenarnya ada beberapa tempat lagi yang saya kunjungi, tetapi memang empat tempat yang saya rekomendasikan itu yang worth to visit dan bumil friendly. Overall, saya dan suami sangat menikmati liburan singkat kami ini, sangat membantu untuk refresh our body and mind.



Photos taken by Me, Gemmy, and Mine <3



MADE BY ICHA WITH LOVE

CATEGORIES

SUBSCRIBE
VIA EMAIL

RECENT POSTS

MY PORTFOLIO

bottom of page